Menampilkan deret angka menggunakan NetBeans

Breaking News
Loading...
Minggu, 23 November 2014

Menampilkan deret angka menggunakan NetBeans

Pada kesempatan sekarang saya akan mencoba share apa yang saya pelajari di perkuliahan saya yaitu cara menampilkan deret angka menggunakan NetBeans
oke langsung dibawah inilah algoritmanya
dalam postingan ini saya menggunakan scanner sehingga program akan lebih user friendly :)

package belajar;
import java.util.Scanner;
public class Beljar2 {
    public static void main(String[] args) {
    int batas;
 
    Scanner input = new Scanner (System.in);
        System.out.println("Tampilkan deret sampai --> ");
        batas = input.nextInt();
     
        for (int i = 0; i <= batas; i++) {
            System.out.print(" ");
            System.out.print(i);
        }
    }
 
}

sekian sharing ilmu dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua :)

2 komentar:

 
Toggle Footer